Bahas Sanchez, Arsen Wenger Sampai Marah!

Monday, January 1, 2018
Arsen Wenger

Sang pelatih kawakan ini akhirnya habis kesabarannya dengan pertanyaan mengenai masa depan Alexis Sanchez di Arsenal. Wenger dengan tegas ucapkan dirinya tidak akan mengubah sikapnya kepada striker andalannya itu.

Inibolaku.com - Masa depan Sanchez di Arsenal masih terus menjadi bahan pembahasan. Pasalnya kontrak pemain berpaspor Chile itu akan habis pada Juni 2018 nanti.

Tidak ada pilihan memang untuk Arsenal, jika saja Sanchez tak mau memperpanjang kontraknya maka mau tak mau Arsenal harus menjual sang pemain.

Sejauh ini Sanchez dikait-kaitkan dengan Manchester City, seperti diketahui City baru saja kehilangan Gabriel Jesus karena cedera. Arsen Wenger sebelumnya sudah ungkapkan jika Arsenal tak akan menjual Sanchez pada Januari nanti, ia mulai kesal terus menjelaskan.

Arsen Wenger merasa tidak senang jika terus membahas masalah Sanchez, ia justru mengaku lebih fokus pada laga-laga yang akan dijalani Arsenal.

Pada Rabo dini hari nanti Arsenal akan menghadapi Chelsea, bahkan Wenger mengucapkan jika ia sudah membahas berkali-kali sampai sebanyak 155 kali dalam konferensi pers mengenai Sanchez.