Calderon Menganggap Pertukaran Ronaldo Dengan Neymar Adalah Sebuah Kebodohan

Monday, January 15, 2018
Neymar dan Ronaldo ( Foto @Source )

Ramon Calderon, Eks Presiden Real Madrid Tahun 2006-2009, memberikan tanggapan atas rencana tim menukar Cristiano Ronaldo dengan Neymar, Menurut Calderon hal itu adalah langkah bodoh.

Inibolaku.com - Menukarkan sang pemain bintang dengan pemain bintang itu merupakan langkah ceroboh yang berakibat pada keharmonisan skuad. Masih ada banyak laga yang bakal dilakukan, dan pertukaran itu bukan langkah yang cerdas," ucap Calderon

Pertukaran Ronaldo dengan Neymar merupakan sebuah wacana yang diterbitkan oleh Real Madrid, Real Madrid beranggapan jika mendatangkan Neymar maka bisa mendongkrak kemampuan Real Madrid di kompetisi LaLiga, sedang pihak Paris Saint-Germain yakin dengan mendatangkan Ronaldo akan membuat mereka semakin kuat di Liga Champions.

Diketahui bahwa Paris Saint-Germain merupakan tim yang menginginkan sosok Cristiano Ronaldo, namun karena kerap mendapat penolakan dari Real Madrid akhirnya PSG pun mencari bintang lain yaitu Neymar.

Kabarnya Neymar yang dibeli dengan mahar 222 Juta Poundsterling itu bersedia ditukarkan oleh Paris Saint-Germain asal Real Madrid mau melepaskan Cristiano Ronaldo untuk mereka.

Gimana gaes menurut kalian mengenai hal ini?, kira-kira pemberitaan ini akan menjadi kenyataan atau hanya sekedar wacana saja?, yuk ditunggu tanggapan kalian ya sobs.