Cerita Arema Gantungkan Nasib Gonzales

Thursday, January 18, 2018
Cristian Gonzales Gabung Madura United ( Foto @Source )

Cristian Gonzales resmi hengkang dari Arema FC dan bergabung bersama dengan Madura United. Pemain naturalisasi itu sudah bermain kala Laskar Sape Kerrab menang 5-0 dari Perseru Serui pada laga Grup C Piala Presiden, Yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Tomo (GBT) Pada Kamis 18 Januari 2018.

Inibolaku.com - Tentu saja kepindahan Gonzales menjadi pemberitaan yang mengagetkan. Lantaran ia dianggap merupakan pemain yang sangat loyal untuk Arema FC. Rupanya ada cerita menarik mengapa pemain dengan julukan El Loco itu pergi.

Eva Gonzales, istri dari striker berdarah Uruguay itu menjelaskan problem yang dihadapi. Dirinya mengaku kecewa, lantaran pihak manajemen Arema FC menggantungkan nasib suaminya.

"Kami sangat menyayangkan mengapa nasib Cristian Gonzales baru ditentukan kemarin. ia memiliki keluarga yang juga memiliki masa depan. Tidak di Arema juga tidak masalah asalkan ada kabar," ucap Eva

Eva Gonzales juga memastikan jika suaminya itu sangat mencintai Arema FC. Ia sebenarnya sudah tidak sabar untuk mendapatkan ajakan latihan bersama. Akan tetapi, ia tidak masuk dalam skema kepelatihan Joko Susilo.

"Usai kita mengetahui jika Gonzales tidak masuk dalam rencana sang pelatih, langsung ada beberapa tawaran. Dan terlihat jika Madura United merupakan tim yang paling serius mengajak Gonzales bergabung," ucap Eva Gonzales.

Dan yang menjadi masalah bagi El Loco untuk saat ini adalah masalah kebugaran. Semenjak berakhir kompetisi Liga 1 musim lalu, El Loco hanya berlatih sendiri untuk tetap menjaga kebugarannya.

"Kondisi fisik masih belum 100%, ia terus berlatih sendiri sambil menunggu kabar kejelasan. Akan tetapi Cristian Gonzales merupakan pemain profesional, kami yakin ia akan segera berada di puncak performanya," ujar Eva Gonzales.