Datangkan Striker Gaek Untuk Pelapis Morata, Chelsea Dinilai Pelit

By | January 19, 2018
Peter Crouch ( Foto @Source )

Kebijakan mengejutkan diambil oleh manajemen Chelsea, dimana Chelsea di bursa transfer Januari 2018 ini membuat kebijakan untuk merekrut striker Stoke City, Peter Crouch.

Inibolaku.com - Manajemen Chelsea membidik Peter Crouch untuk menjadi pelapis Alvaro Morata, memang hanya sebagai pemain pelapis, namun dirasa masih ada banyak pemain yang lebih muda dan bertenaga.

Namun rupanya pilihan Peter Crouch itu bukan tanpa alasan, melainkan ada dua hal yang membuat Chelsea ingin mendapatkannya, yang pertama lantaran gaya permainan sang pemain.

Crouch dianggap sangat tepat dengan pola permainan Chelsea, yang kerap memainkan target man di skema 3 bek. Kedua mengenai efisiensi biaya. Kabarnya Crouch tidak akan dibeli oleh Chelsea, Striker berusia 37 tahun itu hanya akan dipinjam oleh Chelsea.

Meminjam striker yang masih berusia muda tentu akan membuat Chelsea mengeluarkan biaya lebih besar, maka dari itu peminjaman Peter Crouch dirasa lebih pas dan tepat.

Andy Carroll ( Foto @Source )

Untuk mendaratkan Peter Crouch ke Stamford Bridge tentu bukan sebuah perkara sulit bagi Chelsea pasalnya Crouch merupakan fans Chelsea sejak kecil, bahkan ia pernah menjadi Ball Boy di Chelsea.

Tak hanya Peter Crouch saja, kabarnya Chelsea juga berencana untuk mendatangkan striker West Ham United, Andy Carroll.