Guardiola Mulai Keluhkan Jadwal Padat Premier League

By | January 02, 2018
Gabriel Jesus Cidera ( Foto @Source )

Pep Guardiola mulai gerah dengan otoritas Premier League, menurutnya sudah seharusnya mereka memikirkan jadwal padat yang berlangsung pada akhir tahun dan natal.

Inibolaku.com - Di Premier League, saat natal dan tahun baru ada banyak laga itu bukanlah sebuah hal yang mengejutkan. Bahkan saat itu laga sedang padat-padatnya.

Setiap tim hanya memiliki waktu istirahat yang terlalu sebentar, tidak jarang jika saat itu banyak pemain yang mengalami cedera.

"Bisa-bisa kami bunuh pemain. Federasi, bos, harus berpikir ulang. Bukan hal yang normal bermain pada 31 Desember, lalu hanya dapat istirahat dua hari," kecam Guardiola dilansir Daily Mirror.

Manchester City sendiri juga merupakan tim yang menjadi korban, sudah ada 2 pemain yang mengalami cedera sejak periode Natal dan tahun baru, yaitu Kevin De Bryune dan Gabriel Jesus.

Dari cedera yang dialami Pep menyebut bahwa Gabriel Jesus mengalami cedera yang cukup parah sehingga ia harus absen 4 sampai 5 laga.

Ditambah lagi Walker juga sedikit mengalami masalah kala menghadapi Watford kemarin, masih belum diketahui apakah Walker mengalami cedera serius atau hanya ringan.