Vincent Kompany Kritik Harga Tiket Premier League

By | January 05, 2018
Vincent Kompany ( Foto @Source )

Vicent Kompany mendesak agar tim-tim Premier League mau menurunkan harga tiket kandangnya. Pasalnya, semakin hari harga tiket laga kandang terus semakin menggila.

Inibolaku.com - Kompany yang pekan ini akan bertitle Master in Business Administration, merasa jika harga Tiket Premier League sudah tidak lagi masuk akal. Padahal jika melihat dari tingkat pendapatan tiket matchday justru semakin menurun.

Berdasarkan dari data Deloitte mengenai keuangan Sepakbola, pendapatan dari setiap tiket matchday turun dari 29 persn pada 2007/2008 menjadi 15 persen di musim ini. Akan tetapi sebaliknya untuk pendapatan dari TV semakin meningkat tajam sampai dengan dua kali lipat dari LaLiga.

Melihat hal itu Kompany sadar jika Premier League akan terus berkembang akan tetapi ia sadar Atmosfir sangatlah penting, sekarang mulai banyak orang yang menghindari untuk datang langsung ke stadium.

"Kami tahu Premier League masih akan berkembang di tahun-tahun ke depan. Pertanyaannya kapan Anda menyadari berapa banyak orang yang akan menyaksikan laga di kandang?" jelasnya.