Breaking

Wednesday, February 28, 2018

Ada Banyak Alasan MU Harus Menyesal Rekrut Sanchez

Ada Banyak Alasan MU Harus Menyesal Rekrut Sanchez

INIBOLAKU.COM l Berita Bola terupdate, Nikmaji Sajian Lengkap Berita Bola Kami Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Usai Membaca Berita Bola Kami Ya Gaes.... Terima Kasih


Advertisement


Dikabarkan Manchester City menyesal sudah mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Berikut tiga alasan yang mendasari penyesalan tersebut.

Inibolaku.com - Seperti diketahui bahwa Manchester United mendatangkan Sanchez pada bursa transfer Januari 2018. Dimana hal itu MU harus mengorbankan Henrikh Mkhitaryan sebagai gantinya. 

Awalnya banyak yang menilai jika mendatangkan Alexis Sanchez adalah sebuah hal yang bisa membuahkan kesuksesan besar untuk Manchester United

Akan tetapi pada kenyataannya tidak semua orang di Manchester United senang dengan transfer Sanchez. Berdasarkan dari pemberitaan yang ada manajemen Setan Merah mengaku menyesal sudah mendatangkan pemain berpaspor Chile itu.

Salah seorang dewan di MU mengaku menyesal dan hal itu diungkapkan pada pertemuan petinggi-petinggi klub Liga Inggris.

Sejak berkostum MU, Alexis Sanchez sudah bermain sebanyak 7 kali dan baru hanya bisa membuahkan 1 gol. Eks pemain Barcelona ini dirasa belum bisa memberikan permainan terbaiknya.

Ada 3 Alasan yang membuat Anggota Dewan MU menyesal sudah mendaratkan Sanchez. Yang pertama adalah seharusnya pihak MU bisa mendapatkan Sanchez lebih murah di akhir musim, karena kontrak sang pemain akan segera habis.

Yang kedua, adalah gaji tinggi yang di dapatkan Sanchez, hal itu membuat suasana di ruang ganti MU tidak nyaman. Banyak pemain yang iri kepada gajinya, Bahkan dikabarkan Paul Pogba juga menuntut agar gajinya setara dengan Sanchez.

Alasan yang ketiga adalah usia Sanchez yang sudah tidak muda lagi, dimana ia sudah menginjak usia 29 tahun, itu artinya Sanchez tidak akan bisa bermain di level tertinggi terlalu lama.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact