Breaking

Monday, February 5, 2018

Media Banyak Berbohong Mengenai Mahrez

Media Banyak Berbohong Mengenai Mahrez

INIBOLAKU.COM l Berita Bola terupdate, Nikmaji Sajian Lengkap Berita Bola Kami Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Usai Membaca Berita Bola Kami Ya Gaes.... Terima Kasih


Advertisement


Marc Albrighton, Gelandang Leicester City, melupakan kekesalan kepada media, mengenai berita yang selama ini menimpa Riyad Mahrez. Ia menampik kabar tentang marahnya para pemain Leicester City kepada Mahrez.

Inibolaku.com - Pemain berusia 26 tahun itu kembali terlibat polemik transfer, usai diberitakan diminatioleh Manchester City di bursa transfer musim dingin 2018. Mahrez gagal berganti kostum, karena pihak The Foxes menolak untuk melepaskannya.  

Padahal kabarnya kala itu City siap membeli dengan harga £65 juta, akan tetapi rupanya pihak Leicester City tak bergeming dengan keputusannya untuk tetap mempertahankan sang pemain.

Kegagalan transfer tersebut kabarnya menjadikan sang pemain depresi dan tidak mau mengikuti sejumlah kegiatan tim. sontak saja hal tersebut membuat para pemain geram dengan kelakuan Mahrez.

Mendengar kabar tersebut, Marc Albrighton langsung menyangkal, dirinya mengucapkan jika dirinya dan para pemain Leicester City masih seperti biasa dan tidak pernah memperlakukan Mahrez dengan beda. seperti yang telah diberitakan media.

"Media terlalu jauh memberitakan Mahrez, hal ini sempat terjadi kala Leicester City ditangani oleh Claudio Ranieri dan semua pemain masih seperti dulu dan masih bersahabat." ucap Marc Albrighton

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact