Breaking

Tuesday, February 27, 2018

Ungkapan Penyesalan Giroud Selama Di Arsenal

Ungkapan Penyesalan Giroud Selama Di Arsenal


Oliver Giroud Mengungkapkan 1 penyesalannya kala dirinya masih berkostum Arsenal, sampai akhirnya kini dirinya memilih Chelsea

Inibolaku.com - Sudah sejak 2012 bergabung dengan Arsenal, akhirnya pada bursa transfer Januari 2018 pemain berpaspor Prancis ini memutuskan untuk hengkang ke tim rival.

Selama berkostum Arsenal, Oliver Giroud menyesal tidak bisa mendapatkan trofy Premier League, seperti diketahui bahwa Arsenal memang sudah cukup lama puasa gelar, sejak terakhir dialami tahun 2003-2004.

Giroud menyebut hal itu sebagai sebuah hutang yang masih belum tersampaikan, atau sebuah penyesalan, dimana dirinya memang ingin sekali mendapatkan gelar Premier League bersama Arsenal.

Akan tetapi kini Giroud yakin bahwa gelar Premier League bisa didapatkannya bersama Chelsea, meski pemain berusia 31 tahun ini tahu jika gelar itu tidak akan mungkin bisa didapatkan di tahun ini.

Oliver Giroud sangat berhasrat di tahun berikutnya Chelsea dan dirinya bisa mendapatkan Trofy Premier League

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact