Gonzales Kabur Ke Dari Madura United Dan Gabung Ke Liga 2

By | April 15, 2018
Cristian Gonzales, Striker Berpengalaman Madura United Ini Secara Mengejutkan Usai Bergabung Dengan Tim Di Liga 2, PSS Sleman. Hal Itu Diucapkan Oleh Haruna Soemitro, Manajer Madura United.

IniBolaku.com - Beredar kabar pemain naturalisasi Uruguay, yang dikarenakan jarang diturunkan sejak awal kompetisi Liga 1. Padahal El Loco merasa dirinya masih kuat, meski usianya kini masih berkepala empat.

Haruna sangat menyesalkan tidak adanya komunikasi atas kepergian Cristian Gonzales ke Sleman. Ia merasa jika Gonzales masih ada kontak profesional dengan Madura United.

"Demi untuk menjaga hubungan baik dengan manajemen PSS Sleman, kami ikhlaskan Cristian Gonzales, Asal klausul kedua belah pihak terpenuhi, khususnya di antara klub," ucap Haruna

Haruna berharap, Gonzales bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk PSS Sleman. "Semoga ia bisa menjadikan PSS Sleman agar bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik," ujar Haruna.

Perlu diketahui padahal sebenarnya Gonzales sendiri sudah diangkat untuk menjadi asisten pelatih Madura United, Penunjukan Gonzales itu sebagai asisten disusul atas mundurnya pelatih Gomes De Oliviera dan asisten pelatih Danilo Fernando serta Joaquim Filho (pelatih Fisik).

"Kami sudah memikirkan agar Gonzales agar bisa mendampingi Milo. Lantaran jajaran pelatih juga berubah usai trio pelatih Brasil itu tidak lagi bersama Madura United." ucap Haruna