Pertengkaran Bale Dan Zidane Guncang Real Madrid

By | April 06, 2018

Gelombang konflik internal di Real Madrid semakin terlihat. Pasalnya usai Isco mengkritik kebijakan Zinedine Zidane, kali ini dilanjutkan oleh Gareth Bale yang dikabarkan berseteru dengan sang pelatih.

IniBolaku.com - Konflik antara Zidane dan Bale mulai muncul kala Madrid membantai Juventus pada leg 1 perempatfinal Liga Champions, Selasa 3 April 2018. Gareth Bale merasa kesal atas keputusan Zidane yang tidak memberinya kesempatan bermain.

Dimana diketahui kala itu Bale sedang dalam kondisi fit 100%. Kala itu tempat Bale di isi oleh Isco. Bale semakin marah ketika mengetahui rencana Zidane yang ingin menyingkirkannya pada bursa transfer musim panas 2018.

Keputusan Zinedine Zidane untuk memberikan status pemain yang dijual oleh Real Madrid untuk Gareth Bale sudah tidak bisa ditawar lagi. Sebagai gantinya, Zidane ingin mendatangkan Kylian Mbappe.

Posisi Bale sendiri di Real Madrid memang bisa dibilang cukup rawan saat ini usai dirinya kerap dibekap cidera. Manajemen Los Blancos pun merasa kecewa atas kondisi fisik pemain yang mempunyai julukan The Road Runner tersebut.

Hal itu karena Gareth Bale lebih kerap berada di ruang perawatan dan ia pun dirasa sulit untuk mengembalikan performa terbaiknya.