Breaking

Sunday, May 20, 2018

Kisah Henderson Menangis Saat Mau Dijual Liverpool

Kisah Henderson Menangis Saat Mau Dijual Liverpool

INIBOLAKU.COM l Berita Bola terupdate, Nikmaji Sajian Lengkap Berita Bola Kami Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Usai Membaca Berita Bola Kami Ya Gaes.... Terima Kasih


Advertisement

Setiap pemain tentu ingin mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak bersama timnya.

IniBolaku.com - Pada Umumnya seorang pemain sepakbola akan pergi menuju pintu keluar sebuah tim jika mereka tidak mendapatkan waktu bermain secara reguler atau bermain sebagai pemain utama.

Akan tetapi apa jadinya jika seorang pemain yang tidak diberi kesempatan bermain namun tetap mau bertahan dalam timnya, dan bahkan kerja kerasnya itu kini menjadikan dirinya sebagai seorang kapten dalam sebuah tim sepakbola. Ia adalah Jordan Henderson kapten Liverpool.

Rupanya Jordan Henderson nyaris pernah akan dilepas Liverpool di tahun 2012 lalu. Kala itu Liverpool hampir menukarkan Henderson dengan bintang Fulham asal Amerika Serikat, Clint Dempsey.

Henderson mengaku dikala itu pelatih Brendan Rodgers meminta dirinya untuk meninggalkan Liverpool.

Gelandang berusia 27 tahun itu mengaku sempat menangis kala mendengar hal tersebut, Akan tetapi akhirnya Henderson menguatkan diri untuk terus berada di Anfield dan terus berjuang.

"Brendan Rodgers memanggil saya dan berkata mengenai penawarannya dan kemudian saya berpikir bahwa Brendan akan membiarkan saya pergi. Saya kembali ke kamar saya dan meneteskan air mata. Saya begitu sedih dan hal itu sangat menyakitkan." ucap Henderson

"Saya berbicara kepada agen saya dan memberitahu jika saya akan tetap bertahan dan tidak akan pergi dari Anfield. Saya ingin berjuang dan berusaha untuk membuktikan kesalahan sang pelatih." ujarnya.

Selama 7 musim berkostum Liverpool Henderson sudah tampil sebanyak 279 pertandingan dan sudah mengemas 24 gol. Henderson juga berhasil mengantarkan Liverpool juara Piala Liga Inggris tahun 2011/2012.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact