Breaking

Wednesday, May 23, 2018

Mohamed Salah Buat Warga Liverpool Jadi Rajin Ke Masjid

Mohamed Salah Buat Warga Liverpool Jadi Rajin Ke Masjid

INIBOLAKU.COM l Berita Bola terupdate, Nikmaji Sajian Lengkap Berita Bola Kami Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Usai Membaca Berita Bola Kami Ya Gaes.... Terima Kasih


Advertisement

Mohamed Salah benar-benar berhasil menjadi magnet untuk para fans Liverpool, bahkan tidak hanya dilapangan hijau, di lingkungan sekitar pun ia cukup berpengaruh.

IniBolaku.com - Kelahiran bintang asal Mesir ini di Liverpool benar-benar gemilang, di musim perdananya ia bersama Liverpool ia berhasil menggelontorkan sejumlah gol spektakuler.

Musim ini Liverpool berhasil finish di posisi empat besar, dan ia juga akan menghadapi Real Madrid di Final Liga Champions. tidak hanya mengantarkan timnya ke dua posisi terbaik, Salah juga berhasil menjadi pemain terbaik Premier League dan Top Skor musim ini.

Efek positif Mohamed Salah rupanya juga berimbas pada kehidupan sosial masyarakat, Contohnya adalah kini Masjid di Liverpool semakin penuh karena banyak pengunjung.

Pemuka Islam sekaligus pengurus Masjid Sheikh Abdullah Quilliam, Dr Abdul Hamid mengucapkan sejak adanya Salah, saat ini Jamaah yang datang menjadi lebih banyak, khususnya ketika shalat Jumat.

Mohamed Salah Selebrasi Sujud Saat Mencetak Gol

"Banyak pemuda yang datang untuk shalat berjamaah, mungkin mereka ingin memastikan apakah Salah juga shalat di sini." ucapnya

Mumin Khan, ketua pengurus masjid tertua di Liverpool memberikan pujian untuk Salah yang dianggap bisa menjadi panutan dan juga merubah persepsi sebagian orang tentang persepsi negatif muslim.

"Mohamed Salah saat ini berhasil menjadi panutan untuk komunitas muslim dan non-muslim di Inggris dan juga seluruh dunia. Ia berhasil merubah persepsi negatif masyarakat mengenai Islam. Sosok seperti dia akan bisa mempersatukan semua," ujar Mumin Khan.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact