Breaking

Thursday, June 7, 2018

Heart of a Lio, Ketika Lionel Messi Digambarkan Secara Kartun

Heart of a Lio, Ketika Lionel Messi Digambarkan Secara Kartun

INIBOLAKU.COM l Berita Bola terupdate, Nikmaji Sajian Lengkap Berita Bola Kami Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Usai Membaca Berita Bola Kami Ya Gaes.... Terima Kasih


Advertisement

Heart of a Lio, Adalah Judul Film Pendek Yang Mengkisahkan Tentang Perjalanan Panjang Lionel Messi Sebagai Pemain Sepakbola Terhebat.

IniBolaku.com - Film Heart of a Lio terinspirasi dari perjalanan karier Lionel Messi dari lahir sampai dengan dirinya berhasil membawa Argentina terbang ke Rusia untuk bermain di Piala Dunia 2018.

Film pendek dengan durasi 4:19 menit ini mengkisahkan tentang perjalanan Lionel Messi mulai dari dirinya lahir dan kecil bersama Klub Argentina, Newells' Old Boys sampai dengan dirinya direkrut Akademi Barcelona, La Masia yang letaknya dekat dengan Camp Nou, Distrik Les Corts, Barcelona.

Nyaris setiap musimnya sejak 1994-2000, Lionel Messi nyaris mencetak 500 gol dari semua laga resmi atau juga persahabatan yang dilalui dirinya dalam satu musim kompetisi bersama Newells' Old Boys.

Pemain yang berhasil meraih lima gelar Ballon d'Or ini diceritakan sempat mengalami naik turun sebagai pesepakbola dalam kariernya ia divonis oleh dokter punya masalah kesehatan dan perkembangan bentuk tubuhnya.

Kartun Lionel Messi ( Sumber Gambar @Gatorade )

Menurut Dokter Diego Schwarsztein dalam buku The Inside Story of The Boyw Who Became a Legend karangan Luc Caioli, Messi terbilang merupakan manusia langka karena mengalami 1:20 juta manusia di bumi ini yang punya penyakit seperti Messi.

Dalam film itu sosok Messi kecil dari dimensi masa depan mendadak muncul bak Malaikat dan kemudian memberikan motivasi Messi agar tetap percaya diri dan terus melanjutkan kariernya di dunia sepakbola.

Performa gemilang Messi bersama Barcelona kurang lengkap kala di Timnas Argentina ia masih belum bisa membawa Tim Tanggo itu juara Piala Dunia.

Hal itulah yang membuat dirinya sempat memutuskan untuk pensiun dini dari Timnas Argentina. Akan tetapi akhirnya ia tetap melanjutkan perjuangannya untuk membawa Argentina meraih Trofy Piala Dunia di 2018 nanti.


Bagaimana tuh sobs inibolaku.com menurut kalian mengenai video diatas?, keren ya gaes, yuk dibantu dishare ya gaes biar yang lain juga tahu.....

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact