Breaking

Tuesday, June 5, 2018

Pep Dianggap Rasis Oleh Legenda Manchester City

Pep Dianggap Rasis Oleh Legenda Manchester City

INIBOLAKU.COM l Berita Bola terupdate, Nikmaji Sajian Lengkap Berita Bola Kami Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Usai Membaca Berita Bola Kami Ya Gaes.... Terima Kasih


Advertisement

Tidak Lagi Bekerjasama Dengan Pep Guardiola Membuat Yaya Toure Lega Untuk Melampiaskan Semua Isi Hatinya, Yang Terakhir Dirinya Menyebut Bahwa Pep, Rasis.

IniBolaku.com - Seperti diberitakan media Inggris, Pemain berusia 35 tahun itu baru saja mengakhiri masa-masa indahnya selama 8 musim bersama Manchester City. Ia memilih untuk hengkang usai kontraknya usai.

Salah satu alasan Eks pemain Barcelona itu hengkang dari Manchester City adalah pelatih Pep Guardiola yang dirasa mempunyai masalah dengan para pemain berkebangsaan Afrika.

Yaya Toure melihat jika eks pelatih Bayern Munich itu sangat jarang menurunkan pemain kulit hitam dalam laga. Hal itu juga berimbas kepada jam terbang pemain berpaspor Pantai Gading yang kerap dicadangkan semasa kepelatihan Pep Guardiola di Etihad Stadium.

Pep Guardiola Dan Yaya Toure

"Dia (Guardiola) seperti cemburu kepada saya. Ia melihat saya sebagai rivalnya. Seolah-olah saya mengambil panggungnya. Dia begitu kejam terhadap saya. Apakah Anda berpikir jika dia melakukan hal yang sama kepada Iniesta?" Ucap Yaya Toure kala berbincang dengan France Football.

"Hal ini mengacu kepada satu poin kala saya bertanya pada diri sendiri. Ini semua lantaran warna kulit saya. Dan hal ini juga terjadi kepada beberapa pemain Barcelona." tambahnya.

Yaya Toure

Menurut Yaya Toure, Pep terlalu pintar untuk mengakui jika dirinya merupakan pribadi yang rasis. Sebab, dia melakukan hal tersebut, Kariernya sudah tentu akan tercoreng.

"Jika sampai Pep memasukan 5 pemain Afrika dalam 1 tim di laga yang sama, saya berjanji saya akan memberinya Kue," ungkapnya.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact