Breaking

Monday, June 4, 2018

Ronaldo Sewa Pengawal Tentara Elit Untuk Hadapi Ancaman ISIS

Ronaldo Sewa Pengawal Tentara Elit Untuk Hadapi Ancaman ISIS

INIBOLAKU.COM l Berita Bola terupdate, Nikmaji Sajian Lengkap Berita Bola Kami Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Usai Membaca Berita Bola Kami Ya Gaes.... Terima Kasih


Advertisement

Dua Megabintang Sepakbola Dunia, Ronaldo Dan Messi Mendapat Ancaman Kelompok Militan ISIS Menjelang Piala Dunia 2018 Di Rusia.

IniBolaku.com - Dua megabintang sepakbola Dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mendapatkan ancaman dari ISIS menjelang Piala Dunia 2018, Mereka diancam bakal dipenggal kepalanya di atas rumput sebuah stadion.

Ancaman tersebut diketahui dari perusahaan intelijen siber Sixgill. Sixgill membeberkan poster tersebut yang didapat dari kelompok pro-ISIS melalui aplikasi Telegram.

Cristiano Ronaldo pun rupanya menanggapi ancaman tersebut dengan serius, ia pun menyewa tentara pengawal khusus, untuk melindunginya selama Piala Dunia 2018 di Rusia.

Ronaldo menyewa tentara elit Portugal, Nuno Marecos dan juga seorang pegulat hebat Goncalo Salgado.

Nuno Marecos

Diketahui selaiin menyandang seorang tentara Elite, Nuno juga seorang matador. Ia pemimpin satu kelompok penakluk banteng, yang juga disebut dengan nama Forcados.

Untuk Goncalo Salgado merupakan seorang pegulat yang namanya masuk dan aktif dalam MMA. Ia mempunyai catatan prestasi yang sangat bagus dengan memenangi tujuh pertarungan dan lima kali KO.

Sebagai seorang Pengawal Goncalo Salgado bisa dibilang sudah punya jam terbang yang tinggi. Ia dipercaya untuk bisa mengawal bintang-bintang elit, seperti Kelly Slater dan Gabriel Medina.

Goncalo Salgado

Sementara itu diketahui bahwa saat ini Ronaldo sedang liburan bersama dengan anaknya dan juga kekasihnya Georgina Rodriguez di Marbella sebelum akhirnya Ronaldo harus bertugas membela Timnas Portugal untuk Piala Dunia 2018.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact