Breaking

Saturday, June 23, 2018

Sejak Usia 6 Tahun, Honda Sudah Mimpi Raih Trofy Piala Dunia

Sejak Usia 6 Tahun, Honda Sudah Mimpi Raih Trofy Piala Dunia

INIBOLAKU.COM l Berita Bola terupdate, Nikmaji Sajian Lengkap Berita Bola Kami Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Usai Membaca Berita Bola Kami Ya Gaes.... Terima Kasih


Advertisement

Keisuke Honda Menceritakan Jika Dirinya Sejak Berusia 6 Tahun Sudah Bermimpi Bisa Meraih Trofy Piala Dunia.

IniBolaku.com - Honda mendapatkan mimpi itu kala sang ayah mengajaknya untuk melihat biografi sang legenda sepakbola Brasil, Pele. Seperti diketahui bahwa Pele berhasil membawa Brasil meraih 3 Trofy Piala Dunia edisi 1958, 1962 dan 1970.

Meski saat ini dirinya tidak menjadi pilihan utama untuk Skuad Jepang akan tetapi dirinya punya ambisi besar untuk bisa membawa Jepang meraih Trofy Piala Dunia.

"Saya rasa ini bisa menjadi Piala Dunia terakhir saya, dan menunggu waktu empat tahun lagi tentunya adalah hal yang sangat lama." ujar Keisuke Honda.

"Saya tidak tau apa yang akan terjadi empat tahun lagi, saat ini fokus saya benar-benar untuk Piala Dunia, saya berharap bisa memberikan kontribusi terbaik untuk tim ini." ucap Honda 

Keisuke Honda

Di perjalanan Piala Dunia kali ini Jepang berhasil mengawali laga pembuka dengan sangat baik pasalnya mereka berhasil mengalahkan Kolombia dengan skor tipis 2-1.

Dan di laga kedua Jepang sudah dinantikan oleh Senegal yang akan berlaga di Central Stadium, Yekaterinburg, pada Minggu (24/6/2018).

Menjelang laga ini Honda begitu optimis jika Jepang bisa kembali mengulang kesuksesannya seperti ketika menghadapi Kolombia.

"Saya adalah pemain berpengalaman dan saya tau apa yang akan dilakukan tim untuk mengalahkan Senegal." ujar Honda

Saat ini baik Senegal atau Jepang merupakan dua tim yang berada di klasemen teratas di Grup dengan perolehan tiga poin dan selisih gol yang sama.

Laga antara Jepang melawan Senegal ini akan disiarkan langsung oleh Trans TV mulai pukul 22.00 WIB. 

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact