Breaking

Monday, September 10, 2018

Gabigol Tak Pernah Menyesal Gabung Inter Milan

Gabigol Tak Pernah Menyesal Gabung Inter Milan

INIBOLAKU.COM l Berita Bola terupdate, Nikmaji Sajian Lengkap Berita Bola Kami Dan Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Usai Membaca Berita Bola Kami Ya Gaes.... Terima Kasih


Advertisement

Gabigol Lebih Memilih Untuk Fokus Menyelesaikan Masa Pinjamannya Di Santos.

IniBolaku.com - Gabriel "Gabigol" Barbosa sama sekali tidak pernay menyesali keputusannya untuk berkostum Inter Milan.

Seperti yang kita ketahui bahwa pemain berusia 22 tahun itu dibeli oleh Nerazzurri dengan harga €29.5 juta dari Santos pada 2016, akan tetapi ia hanya membukukan 1 gol dan begitu minim mendapatkan waktu bermain di Inter Milan.

Sang pemain berpaspor Brasil ini pun lantas dipinjamkan selama 6 bulan ke Benfica, Akan tetapi tidak berjalan sesuai rencana sebelum kemudian kembali dipinjamkan ke klub asalnya, Santos untuk mendapatkan performa terbaik.

Gabigol

"Saya begitu menyukai fans di Italia dan juga rekan-rekan saya yang ramah," ungkap Gabigol.

"Bahkan saat ini di media sosial para fans meminta saya untuk segera kembali."

"Sulit untuk mencari penyebab kegagalan saya di Inter Milan musim lalu. Akan tetapi ada kemungkinan waktu itu tim membutuhkan sesuatu yang berbeda dari diri saya. Saya bermain begitu minim dan hanya bisa mencetak 1 gol."

Masa peminjaman Gabigol dari Santos akan berakhir pada 31 Desember nanti dan masa depan Gabigol setelah itu akan mendapatkan titik terang.

Gabigol

"Masih ada waktu, jadi saya harus fokus latihan dan melakukan yang terbaik untuk Santos. Saya akan berbicara mengenai masa depan di akhir tahun dengan agen, keluarga dan klub," lanjutnya.

"Saya tidak pernah menyesal gabung Inter Milan, karena memang sepakbola seperti itu. Saya bukan yang pertama dan juga bukan yang terakhir. Akan tetapi saya masih memiliki tiga kontrak bersama Inter Milan, jadi lihat saja apa yang akan terjadi kedepannya."

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact